Doa Jitu Ketika Dalam Kesulitan

Dunia Hijrah Islami, Doa jitu Ketika Dalam Kesulitan ~ Manusia tentunya memiliki kekurangan dan kelemahan. Tanpa pertolongan Allah, manusia tidak mungkin dapat berdiri  sendiri dan melangkah tentunya. Ada berbagai macam cara untuk mendapat pertolongan dari Allah dari setiap kesulitan. Salah satu pintu mendapat pertolongan melalui doa. Doa merupakan ketundukan dan kepasrahan terhadap Yang Maha Kuasa, ketundukan yang kita lakukan bukanlah kelemahan, melainkan kekuatan yang akan membimbing kita melewati kesulitan. Nabi Muhammad saw mempunyai doa jitu ketika Beliau dalam kesulitan. Maka ikutilah apa yang dikerjakan Nabi Muhammad, karena apapun yang Beliau Lakukan merupakan Sunnah untuk Ummatnya.
Gambar Doa Jitu Ketika Dalam Kesulitan

Doa Nabi Muhammad saw Ketika Dalam Kesulitan

Nabi Muhammad saw ketika dalam keadaan sulit, Hafal mati Doa ini di luar kepala, Doa ini disebut oleh Imam Al-Bukhari dan imam imam Hadist yang lain yaitu Doa Qurb. Doa Qurb Adalah Doa yang akan menghilangkan sebuah masalah yang paling berat dalam kehidupan seseorang. Nabi Muhammad saw jika menghadapi kesulitan atau dalam keadaan terdesak  Beliau membaca Doa
Gambar Doa Jitu Ketika Dalam Kesulitan
Maka ketika kita mengalami kesulitan atau dalam keadaan mendesak, bacalah doa tersebut diatas, sehingga langkah kita menjadi ringan, dan kita bisa menemukan solusi dari permasalahan kita dengan pertolongan Allah SWT.
Yang harus kita pahami dan mengerti  bahwa kesulitan hidup, misalnya kesulitan keuangan atau  lainnya itu hanyalah ujian dari Allah SWT. Beberapa Fakta menunjukkan bahwa manusia adalah makhluk yang paling gampang kecewa, shock, kaget, dan paling cepat labil dalam menghadapi kesulitan-kesulitan hidup, tipe ini merupakan orang-orang yang tidak beriman kepada Allah, tentunya orang-orang yang ragu, lemah iman dan ilmunya.
 Jika kita sabar menerima kesulitan dan Ujian itu maka sesungguhnya pertolongan Allah SWT itu sangat dekat. Kita sebagai manusia yang beriman dan percaya kepada Allah harus yakin akan pertolongan-Nya, dan jangan putus asa dalam menghadapi kesulitan, dan Doa adalah jalan terbaik menghadapi kesulitan itu.
Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Quran berikut ini :
Gambar Doa Jitu Ketika Dalam Kesulitan
Maka janganlah berputus asa terhadap Rahmat dan pertolongan Allah SWT, kita harus terus berusaha dan berdoa dalam setiap kesulitan dan kesusahan yang kita hadapi. InsyaAllah dengan Doa dan modal usaha, dan terus bertawakal dalam kesulitan, maka Allah SWT akan memberikan jalan keluar dalam menghilangkan masalah apapun yang berat dalam kehidupan kita. Karena Allah maha pengasih lagi Maha penyayang, Dia tidak akan membiarkan Hambanya dalam kesulitan, jika Allah SWT sudah menolong kita, maka semua masalah dan kesulitan akan menjadi ringan.
Demikian Doa Jitu ketika Anda mengalami kesulitan yang mendesak, semoga dengan membaca doa tersebut Allah meringankan segala urusan kita dan membimbing kita menemukan jalan keluar dalam kita menghadapi masalah. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam Artikel Dakwah Hijrah Islami, Semoga bermanfaat.

Next
This Is The Current Newest Page

You might also like

1 Comments:

mohon pencerahan, itu dlm tulisan berbahasa arab kan menggunakan huruf "dho" tp kenapa dlm tulisan latin menjadi berbunyi "zha" ??? setahu sy jika memang sesuai tulisan arab maka mestinya dibaca "ngadhimul" bukan "ngazhimul".

demikian mohon penjelasannya.


EmoticonEmoticon