Teman Teman terbaik

Dunia hijrah islami, Teman Teman terbaik - Kalian Pasti Punya teman teman terbaik dalam kehidupan kalian, dalam bergaul kita harus pandai-pandai memilih teman, karena itu akan sangat berpengaruh kepada kehidupan kita. Teman terbaik adalah teman yang bisa mengingatkan kita dalam kebaikan, menasihati kita, serta mengarahkan kepada jalan yang lebih baik lagi dalam hal membenahi diri.
Gambar Teman Teman terbaik

Pengertian Teman Teman terbaik

Allah SWT beri nikmat kepada Anda dengan dapatnya ihkwan-ikhwan dalam kehidupan, hanya itu yang bisa menolong Anda di hari Akhirat nanti, teman-teman terbaik, selain syafaat-syafaat yang lainnya antara lain,
  • Ada orang mendekat dengan Al Quran,
  • Ada orang sering berselawat kepada Nabi,
  • Ada orang mendekat pada hukum-hukum Allah,
  • Ada orang-orang yang belum bisa maksimal menunaikan itu semua,
Dia cari teman-teman yang shaleh yang menunjukan pada kebaikan-kebaikan, "bukan kah anda sering dapati seperti itu?"
Mungkin anda bersahabat dengan teman, yang tingkat ibadahnya jauh di atas anda, anda masih sangat sibuk dengan urusan dunia anda, tapi masih menunaikan shalat, masih puasa, tapi karena kesibukan dunia anda, "Masya Allah", kurang bekal ibadah anda.

Tapi beruntungnya anda, dengan punya teman yang shaleh, berjamah dengan iman yang shaleh, puasa dengan mereka, buka puasa bersama mereka, terkadang sering ikut-ikutan, misalnya dalam ta'limnya dalam macam-macamnya, Masya Allah maka tiba-tiba anda di kenal oleh dia, diingat oleh dia, diakhirat nanti tidak ditemukan Anda.

Ya Allah dia kawan saya ya Allah, dia teman saya ya Allah, dia saudara saya ya Allah, kami pernah ta'lim sama-sama ya Allah, kami pernah puasa sama-sama ya Allah, kami pernah shalat berjamaah sama-sama ya Allah. mohon jangan pisahkan kami ya Rabb, jangan pisahkan.

Apakah anda sudah punya teman seperti itu?, yang bisa menolong anda dalam kebaikan, jika belum temukan !, cepat cari, mumpung masih hidup, sebab kalau kehidupan itu sudah berakhir, tidak mudah menemukannya, maka pastikan dikantor anda, teman anda bisa membawa anda ke surga nanti. Dan pastikan dirumah anda, pasangan hidup anda adalah teman yang bisa membawa anda ke surga, pastikan di tempat kehidupan anda sekarang, siapapun tetangga anda saat ini, kerabat dekat anda, teman-teman sekolah anak anda adalah teman yang bisa mengingatkan dan membantu Anda dalam kebaikan, untuk mencari anda bisa masuk ke dalam surga nanti. Amiin Ya Rabb.

Demikian saya sampaikan tentang sedikit penjelasan teman teman baik, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon